Cara Mudah Menjadi Agen Ace Maxs

Cara Mudah Menjadi Agen Ace Maxs 


Suatu kesempatan yang tepat Cara Mudah Menjadi Agen Ace Maxs  bagi anda ingin berwirausaha dan berbisnis


Cara Mudah Menjadi Agen Ace Maxs
Cara Mudah Menjadi Agen Ace Maxs adalah salah satu peluang kesempatan anda dengan memulai berwirausaha bagi anda yang minat dan ingi menjadi Agen Ace Maxs Obat Tradisional kami distributor penjualan sekaligus agen memberi peluang dan kesempatan bagi anda yang mempunyai minat dan keinginan untuk berwirausaha ingin mempunyai uang tambahan dengan menjadi Agen Ace maxs menjadi Agen Ace Maxs yang siap melayani konsumen di kota sekitar anda .Anda tidak perlu menawarkan ke masyarakat di kota anda cukup duduk manis di depan komputer anda untuk menawarkan Ace Maxs ini Ace Maxs Obat Tradisional berbahan alami yang kaya akan manfaat dan memepunyai kandungan antioksidan tinggi. Kami mengajak anda untuk bergabung tanpa anda harus bingung mencari kerja kesana kemari !!! segera gabung dengan kami menjadi Agen Ace Maxs yang terpercaya siap melayani konsumen di kota sekitar anda.  Yang perlu anda ketahui bagi anda yang minat menjadi agen Ace Maxs di bawah ini merupakan Cara Mudah  Menjadi Agen Ace Maxs :


Cara Mudah Menjadi Agen Ace Maxs
Sebelum anda mengetahui Cara Mudah Menjadi Agen Ace Maxs ada kalanya anda mengetui produk kami yakni Ace Maxs Obat Tradisional berbahan alami prduksi dalam negri yang mengandung sejuta manfaat sifatnya multikhasiat tinggi  berbahan dasar alami dari extrak kulit manggis dan daun sirsak dan perpaduan bahan alami lainnya menjadikan ace maxs mujarab dalam mengobati berbagai penyakit mulai yang kecil hingga yang kronis. dengan mengkonsumsi ace maxs secara rutin dapat menjaga kstabilan tubuh dan memberikan rasa bugar vit dan segar dalam menjalankan aktifitas sehari-hari anda untuk suatu penyakit ace maxs dapat menjadi suatu acuan solusi terbaik dalam memepercepat proses  penyembuhan.

Cara Mudah Menjadi Agen Ace Maxs 

Anda cukup registrasi dengan membeli paket di bawah ini (sudah termasuk buku panduan produk)

Daftar harga pembelian paket keagenan Ace Maxs:
  • 1 paket isi 10 botol harga Rp. 1.660.000,-
  • 3 paket isi 30 botol harga Rp. 4.980.000,- (gratis ongkos kirim untuk pemesanan > Rp. 5.000.000,-

Cara registrasi Agen Ace Maxs dan Pesan Paket Agen :

Cara registrasinya pun sangat mudah anda cukup SMS ke  no 082.126.444.770 dengan format  :

 
Contoh  : DM - BMB  :  Jumlah Paket : Nama : Alamat lengkap : Tanggal Lahir : No.KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek : Nama Pemegang No.Rek
Kirim ke 082.126.444.770

Example : 

DM - BMB : jumlah paket : Nama : Alamat : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank: No.rekening : Nama Pemegang Rekening ”
( hanya berlaku rekening BCA, BRI, BNI, Mandiri, Cimb Niaga ) : cabang dan nama Bank : atas nama pemegang rekening
Kirim ke 082.126.444.770



Kami akan membalas SMS anda dengan jumlah yang harus di transfer yaitu jumlah paket di tambah ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. Dan dengan no Rekening kami, sesuai bank anda.
Setelah anda transfer mohon sms konfirmasi agar kami segera memprosesnya. Konfirmasi dengan format : Nama:Alamat pengiriman:jumlah transfer:rekening tujuan transfer ke no.   082.126.444.770  .

Setelah anda mengetahui Cara Mudah Menjadi Agen Ace Maxs anda pasti ingin mengetahui adanya beberapa keuntungan menjadi Agen Ace Maxs :

Keuntungan menjadi Agen Ace Maxs 
  • MENDAPAT HARGA YANG LEBIH MURAH*
  • Sebagai agen ace maxs anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian ace maxs maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami
  • Profit Sharing 10-20% dari Omzet Franchisee Anda.
  • Untuk promosi akan di bantu dengan mencantumkan nama anda di beberapa website kami
  • Bergabung dengan kami sudah merupakan suatu keuntungan bagi anda, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website tinggal melakukan promosi online ataupun off line saja
Berikut di bawah ini merupakan daftar harga setelah menjadi Agen Ace Maxs :


Ace MaxsAREAL 1AREAL 2AREAL 3
H. AgenH. KonsumenH. AgenH. KonsumenH. AgenH. Konsumen
1Rp 220,000Rp 244,200Rp 266,400
3Rp. 630,000Rp 693,000Rp 756,000
6 botolRp. 960,000Rp 1,160,000Rp 1,056,000Rp 1,267,200Rp 1,152,000Rp 1,382,400

Itulah Cara Mudah Menjadi Agen Ace Maxs . Jadi jangan ragu lagi bergabung bersama kami !!! ingat kesempatan emas tidak datang dua kali jadi jangan sia-siakan kesempatan ini .


cara mudah menjadi agen ace maxs


Bila anda ingin memesan atau membeli Obat Tradisional AceMaxs Untuk Informasi Lebih Lanjut Cara Pemesanan Klik Cara Pemesanan !!!


JAMINAN GARANSI : UANG KEMBALI, SETELAH SATU BULAN ANDA MENJALANKAN USAHA INI DAN TIDAK MAU MELANJUTKAN DAN BARANG MASIH UTUH KAMI KEMBALIKAN UANG 100%


Untuk keluhan dan semua pertanyaan dan keraguan bisa menghubungi kontak kami di  082.126.444.770

Terimakasih atas minat dan kunjungannya di website KAMI  !!!

:: Cara Mudah Menjadi Agen Ace Maxs ::





0 komentar:

Posting Komentar